aaa

Berusaha yang TERBAIK

Minggu, 31 Oktober 2010

Video Games

VIDEO GAMES


 Sistem elektronik yang digunakan untuk bermain video game dikenal sebagai 'platform', contoh mesin arcade, PC, konsol game, DVD, perangkat genggam dan ponsel. Dengan demikian, istilah 'Video game' sekarang hanya digunakan sebagai cara untuk membedakan jenis game dari jenis yang lebih tradisional seperti permainan papan catur atau kartu yang tidak memerlukan tampilan visual unit apa pun. 'Video game' yang semakin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan item yang sekarang kita anggap umum dalam budaya digital kita sering disambung. Generasi sekarang permainan konsol seperti Nintendo Wii menawarkan layanan terintegrasi dari komunitas online, untuk toko, download konten video dan audio serta kemungkinan untuk mengakses permainan yang tidak tersedia di luar dunia maya. Jadi, sementara 'video game' istilah teknis tidak selalu akurat, itu adalah ungkapan bahwa kita semua datang untuk mengakui sebagai bagian dari lanskap budaya digital. 

  Permainan video (video game) adalah permainan yang menggunakan interaksi dengan antarmuka pengguna melalui gambar yang dihasilkan oleh piranti video. Permainan video umumnya menyediakan sistem penghargaan – misalnya skor – yang dihitung berdasarkan tingkat keberhasilan yang dicapai dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam permainan.Permainan video banyak menggunakan joystick sebagai alat interaksi. Kata "video" pada "permainan video" pada awalnya merujuk pada piranti tampilan raster. Namun dengan semakin dipakainya istilah "video game", kini kata permainan video dapat digunakan untuk menyebut permainan pada piranti tampilan apapun. Sistem elektronik yang digunakan untuk menjalankan permainan video disebut platform, contohnya adalah komputer pribadi dan konsol permainan.

Salah satu contoh paling awal dari 'permainan video' diproduksi pada tahun 1947 ketika ide untuk 'sinar katoda tabung perangkat hiburan' dikandung oleh Thomas T. Goldsmith Jr dan Mann Ray Estle. Permainan terdiri dari sebuah pemancar analog yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol sebuah titik pada layar untuk simulasi sebuah rudal yang ditembakkan pada sasaran. Beberapa tahun kemudian pada tahun 1952, Douglas Alexander menciptakan permainan Tic-Tac-Toe (juga dikenal sebagai Noughts dan Persilangan atau Tiga-in-a Row-) yang berjalan pada komputer EDSAC Universitas Cambridge.

Seperti banyak teknologi digital saat ini, video game benar-benar keluar dari teknologi ras di jantung perang dingin. Pemerintah di kedua sisi Tirai Besi memutuskan untuk mengandalkan pada kekuatan yang baru muncul (komputer) untuk mensimulasikan skenario serangan dan pertahanan. Perlombaan ruang berkembang antara Amerika dan Rusia (dan juga fiksi ilmiah dalam bentuk seri Lensmen Doc Smith) jelas diinspirasi oleh Martin Graetz, Steve Russell dan Wayne Wiitanen's Spacewar pada tahun 1962. Seperti banyak teknologi digital saat ini, video game benar-benar keluar dari teknologi ras di jantung perang dingin. Pemerintah di kedua sisi Tirai Besi memutuskan untuk mengandalkan pada kekuatan yang baru muncul komputer untuk mensimulasikan skenario serangan dan pertahanan. Perlombaan ruang berkembang antara Amerika dan Rusia (dan juga fiksi ilmiah dalam bentuk seri Lensmen Doc Smith) jelas inspirasi di belakang Martin Graetz, Steve Russell dan Wayne Wiitanen's Spacewar pada tahun 1962.

Pada tahun 1967 diluncurkan ADVENT (yang memiliki nama truncheoned karena komputer hanya bisa menangani enam huruf), yang merupakan permainan berbasis teks pertama di mana pemain menguasai nasib karakter lingkungan yang dijelaskan murni melalui teks. Sementara itu, 1971 melihat kedatangan Komputer Space, yang pertama komersial dijual, video game koin-dioperasikan. Dibuat oleh Nolan Bushnell dan Ted Dabney, menggunakan televisi standar dan permainan yang dihasilkan sinyal video untuk ditampilkan.  Di depan arcade, industri permainan Jepang yang diberikan dunia dengan ikon permainan dalam bentuk Space Invaders (1978) dan Pac-Man (1980), memperkenalkan apa yang bisa sekarang dilihat sebagai 'zaman keemasan' yang pertama video game. Konsol juga terus membawa konsep game sederhana untuk rumah, sementara arkade perlahan-lahan tapi pasti mendorong batas kreatif yang bisa dilakukan. Selain itu, PC menjadi lebih terjangkau dan juga berarti bahwa permainan dapat disalin dari cakram kaset atau disket. PC game berkembang tidak diatur oleh produsen berlisensi dan dengan demikian memungkinkan setiap pengguna dengan keterampilan pemrograman untuk berkontribusi, meningkatkan kemungkinan interaktivitas. Awal permainan mesin ini adalah petualangan yang digunakan premis awalnya dibentuk oleh ADVENT murni berbasis teks, tetapi diperluas atasnya dengan menambahkan grafis dan suara. Salah satu pengembang awal yang paling produktif adalah Sierra On-line dan King's mereka Quest (1984-1994) dan Space Quest games (1986-1996). Setelah krisis video game Utara-Amerika tahun 1980-an, AS pasar konsol lumpuh fleksibel, memungkinkan untuk pengolah kata dan lainnya dijalankan dengan aplikasi. 

Namun kejenuhan pasar konsol dikombinasikan dengan serangkaian mengecewakannya profil tingginya rilis (contoh yang paling populer adalah permainan ET-1983 dan versi miskin Pac-Man) yang menciptakan spiral yang akan bangkrut besar di sejumlah perusahaan permainan selama awal tahun 1980-an.

Walau bagaimanapun kartu permainan Jepang dan produsen mainan berada pada lingkaran dalam era baru bisnis video game. Nintendo telah menghasilkan kartu permainan dan mainan dari tahun 1889, namun pada awal tahun 1970 nintendo memperoleh hak distribusi dari Magnavox Odyssey di Jepang dan kemudian meriliskan Nintendo TV-Game 6 dan 15 tahun 1976 dan 1977. Setelah Nintendo, video games cepat berganti dengan yang baru, yaitu Donkey Kong / Mario Bros yang diciptakan oleh Shigeru Miyamoto. Games ini mengidentifikasikan pahlawan mirip manusia pertama yang bisa dikendalikan oleh pemain. Pada tahun 1983 Nintendo kemudian merilis Famicom di Jepang, dua tahun kemudian berhasil masuk ke permainan video baru-baru ini di Amerika Serikat pada Nintendo Entertainment System (NES).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar